Senin, 24 November 2014

ReWrite My Blog @ #KTT

Rindu dan mencoba meluangkan waktu untuk menyalurkan hobi yang terlupakan. Ya, saya terlahir di Pulau Bawean dan terdampar disini untuk sebuah kehidupan yang (mungkin) layak. Tapi itulah hijrah, hijrah bersama keluarga kecil tercinta menuju Kabupaten baru dan job baru pula.

Tideng Pale, Kabupaten Tana Tidung (KTT). Disinilah cerita baru di kehidupan ini kembali di mulai, entah sudah berapa lama saya disini, tapi keinginan untuk menulis kembali timbul di ruang yang sempit yang saya sebut kantor Dinas Tenaga Kerja Perindagkop dan Transmigrasi, tepatnya di Bidang Transmigrasi.

Bidang baru, Semangat baru.

Saya orang baru di Transmigrasi, jadi harus banyak belajar dengan permasalahan-permasalahan yang berhubungan dengan ketransmigrasian dan berusaha!!! karena banyak harapan, harapan warga transmigrasi untuk mendapatkan kehidupan yang layak.

Warga Trans yang ada di Kabupaten Tana Tidung di dominasi masyarakat dari Pulau Jawa walau tak sedikit juga yang datang dari Nusa Tenggara serta sisisanya adalah warga lokal.

Yeach, semangat itu muncul kembali dengan banyaknya hal-hal baru yang harus saya ketahui, dan disinilah awal mula keinginan saya kembali menulis di blog usang tercinta ini J.


Semoga (masih) bisa berbagi. (Tana Tidung, 24 November 2014)

1 komentar: