Kamis, 05 Maret 2009

Sto Bikin Buku Baru

Wah, selamat ya untuk sto yang uda nyelesain buku barunya. kenapa harus buku sto? Aku emang salah satu dari sekian banyak penggemar buku sto, mulai dari buku pemrograman asp yang bisa di download secara gratis dari webnya jasakom (saat q nulis nie masih dalam pemeliharaan), sampek mungkin akan mbeli buku barunya ini. Ya, aku emang seneng membaca walau gag pernah sampek habis :).

Buku CEH (Certified Ethical Hacker): 100% illegal seri pertama yang akan launching tanggal 14 maret 2009 ini dibuat oleh sto karena ia ngerasa topih CEH selama ini selalu eksklusif, dengan buku ini ya mungkin kita bisa belajar memahami dan memiliki pengetahuan untuk melindungi komputer dari serangan para hacker, dengan demikian walau kita gag bersertifikat yang mbayar sampek 8 juta-an kita uda bisa sedikit demi sedikit belajar dan ngembangin diri sendiri dari buku ini.

Buku ini juga sudah bisa dipesan (pre-order) terlebih dahulu dengan cara membuat account pada situs tokomahal.com dan memasukkan buku CEH ini kedalam keranjang belanja di situs itu dan pembayarannya bisa dilakukan pada saat buku CEH sudah tersedia. Keuntungan dari pre-order adalah pemesan akan mendapatkan harga spesial karena pada saat buku CEH sudah tersedia (14 maret 2009 nanti) harga akan kembali ke harga normal. So buat para webadmin buruan dech gag ada salahnya beli buku ini, ya buat pengetahuan atau reperensi kalian semua.
Gambar diambil dari : kursuskomputerku.com.(gs)

2 komentar:

  1. Anonim7/3/09

    saya nunggu pinjeman dari sampean saja, dah pesan kan?
    He...he...

    BalasHapus
  2. Anonim7/3/09

    lama ndak ke forum underground
    sekarang malah tertarik baca novel, hehehehe

    BalasHapus