Kamis, 12 Maret 2009

Jangan Lupa (sekedar mengingatkan)

Begini, semalaem aku sengaja online sampai lima jam ya biasalah chat n browsing kali aja ada hal baru yang harus ku mengerti. Tapi yang jelas aku nunggu Manchester United vs Inter. ya boleh dibilang judulnya adalah "petaka menit ke-4", emang sich kayaknya apes banget ama angka 4 hehehe... kenapa angka empat ??? wew, tidur ya smalem ??? dua golnya kan menit ke empat.. menit ke empat babak pertama sama menit keempat babak kedua. Walau kalah di Old Trafford tapi saya bangga ama Inter, yup... mungkin Liga Champion musim ini segitulah jalan inter, tapi tunggu musim depat aku slalu yakin juara kok :) .

Dari awal sich gw da ngerasa kalo inter bakalan kalah, lho kenapa ?? hiks, dari komentatornya aja uda salah nyebut namanya Mario Ballotelli dia (lupa nama komentatornya) nyebut Bolatelli, cukup aneh memang.. hahahaha.

Yup gak papalah inter kalah, mungkin nafasnya hanya di awal babak knock out.

Tapi bukan itu sebenarnya yang aku mo posting, cuman mau ngingetin temen-temen semua, sekarang tanggal 12 Maret 2009, ada acara ulang tahun mas Rofi'i dan Rapat Temen-Temen Blogger Nggersik, so.. untuk nyuksesin acaranya di mohon kehadiran semua temen-temen blogger nggersik di Rumah Mas Rofi'i (Abdullah Rofi'i) JL. SAFIR X No.14 Pondok Permata Suci, Gresik. Skali lagi di mohon kehadirannya, key...(sori tanpa gambar - gs)

3 komentar:

  1. oyi kang..insya allah hadir...btw scr ane milanisti..tp salut jg ngliat daya juang inter.....saran ane kl mau juara champion jual tuh ibra, ga ada mental internasional dia...ngga di swedia ato inter..sama aje melempem hehee peace!

    BalasHapus
  2. kemaren datang dari malang juga. wah jauh loh, tapi tetep semangat...

    BalasHapus
  3. ayo ayo dateng!!!
    hahaha
    ***acarane wes mari***

    BalasHapus